Manchester United dipukuli oleh Barcelona hingga £ 31 juta Sevilla ace Clement Lenglet
Jose Mourinho memiliki pandangan yang baik pada bek saat tim La Liga memecat anak buahnya dari Liga Champions musim lalu.

Bek berusia 23 tahun itu baru berada di Spanyol selama 18 bulan setelah tersentak dari Nancy pada Januari 2017.

Namun Goal mengklaim dia sedang bergerak lagi setelah menolak perpanjangan kontrak dan setuju untuk bergabung dengan revolusi Barcelona.

Serikat memiliki pandangan yang tepat pada Prancis ketika ia membintangi pakaian La Liga ketika mereka mengalahkan sisi Jose Mourinho di tahap knockout Liga Champions.

Tapi dia tampak ditakdirkan untuk kehidupan yang lebih mudah di Spanyol di mana gelar dan trofi lebih mudah dicapai.

Barca mencari untuk membuat sejumlah pemain besar-uang musim panas ini dalam upaya untuk menghentikan dominasi Liga Champions Real Madrid.

Pemain asal Brazil Arthur tiba dari Gremio seharga sekitar £ 36million dan ada dana gelap senilai £ 88m yang dialokasikan untuk playmaker setelah Antoine Griezmann melecehkan pihak Catalan.

Eden Hazard juga dalam agenda Nou Camp dan situasi manajerial di Chelsea membuat mereka rentan kehilangan pemain bintang mereka.

Real Madrid menginginkan kapten Belgia dan mereka masih klub impiannya, bahkan setelah mereka berpisah dengan pahlawannya Zinedine Zidane.

Tetapi Barca, yang mengejar Griezmaan setelah dia menghabiskan dua musim bermain dengan Manchester United, sekarang siap untuk meningkatkan minat mereka.

Surat kabar Spanyol Sport mengklaim Hazard sekarang menjadi target utama klub Catalan dan raksasa La Liga jarang kehilangan orangnya.

Pelatih Ernesto Valverde membawa timnya kembali bersama pada hari Rabu tetapi para perampok di belakang layar bekerja keras untuk menambah stafnya.

Barca tidak tega menyaksikan Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions keempat berturut-turut dan akan mempersenjatai manajer mereka dengan beberapa artileri berat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here