Paul Pogba mencetak dua gol pada babak kedua untuk membuat Manchester United menang 3-1 atas Huddersfield di pertandingan kandang pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara.

United bekerja keras sejak awal tetapi mendapat terobosan mereka di menit ke 28 dengan Nemanja Matic menusuk rumah gol liga pertamanya sejak Maret untuk menenangkan saraf di sekitar Old Trafford.

Huddersfield ditekan untuk menyamakan kedudukan di babak kedua, dengan Laurent Depoitre ditolak oleh penyelamatan brilian dari David de Gea dan penyelamatan itu terbukti menentukan saat Pogba membelai kedua United di menit ke 64, sebelum memastikan kemenangan 12 menit dari waktu sejak jarak.

Gol Mathias Jorgensen pada menit ke 88 adalah penghiburan belaka ketika Huddersfield tergelincir ke kekalahan beruntun keenam, sementara Solskjaer kini mengawasi kemenangan beruntun sejak mengambil alih Jose Mourinho.

Dengan Anthony Martial absen karena sakit, United berjuang untuk menemukan ritme apa pun sejak awal dan bisa saja berada di belakang hanya pada menit ke 12, tetapi Terence Kongolo berkobar dari jarak dekat.

Huddersfield tampak nyaman di belakang, dengan United tidak benar-benar menempatkan mereka di bawah banyak tekanan sebelumnya, entah dari mana, Matic dikonversi di tiang jauh untuk memecahkan kebuntuan setelah sundulan Victor Lindelof telah diselamatkan.

Nyanyian “Ole, Ole, Ole” meluncur turun ke arah pelatih sementara United yang bergembira, yang suasana hatinya dapat ditingkatkan lagi jika Diogo Dalot mencetak gol dari posisi yang baik, setelah secara brilian dipilih oleh Marcus Rashford, tapi bek sayap muda itu melebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here