Brighton mengakhiri tiga kekalahan beruntun saat mereka melawan untuk mengklaim hasil imbang 1-1 dengan Arsenal di Amex Stadium pada boxing day.

Pierre-Emerick Aubameyang membuat The Gunners unggul di menit ketujuh dengan golnya yang ke 13 di Liga Premier musim ini.

Tapi, setelah Mat Ryan melakukan penyelamatan tajam untuk mencegah Aubameyang menjadikannya 2-0, Brighton menyamakan kedudukan pada menit ke 35 ketika Arsenal gagal berurusan dengan umpan panjang di atas dan Jurgen Locadia mencetak gol.

Tingkat Arsenal turun di babak kedua tetapi Brighton tidak dapat mengambil keuntungan, dengan Solly March dan Locadia menolak peluang terbaik mereka.

Brighton mengalahkan Arsenal 2-1 di Amex musim lalu, tetapi pengulangan tampak tidak mungkin dalam 30 menit pembukaan saat The Gunners melakukan awal yang cepat.

Ryan membalik dari Aubameyang di menit keempat sebelum Brighton gagal membersihkan garis mereka dan Aubameyang selesai dengan tembakan melengkung pertama kali dari dalam kotak.

Brighton berjuang untuk menyelesaikan permainan dan ketika mereka mendapatkan bola di gawang itu dikesampingkan sebagai Glenn Murray menendang bola dari tangan Bernd Leno.

Ryan kemudian melakukan penyelamatan fantastis untuk menyangkal Aubameyang sebelum Brighton menyamakan kedudukan setelah tendangan sudut Arsenal.

Umpan panjang Propper dijentikkan ke belakang oleh Stephan Lichtsteiner dan Locadia menggigit depan Leno dan kemudian selesai ke gawang yang kosong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here