Manchester United mengalahkan Reading 2-0 di putaran ketiga Piala FA untuk melanjutkan kemenangan Ole Gunnar Solskjaer yang bertanggung jawab atas klub.

United membuat terobosan ketika diputuskan Omar Richards telah menjegal Juan Mata di kotak, dengan pemain Spanyol itu mengkonversi tendangan penalti yang dihasilkan di pertengahan babak pertama.

Romelu Lukaku kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah di penghentian babak pertama, gol striker ke-13 dalam 14 penampilan terakhirnya di kompetisi untuk membuatnya menjadi lima kemenangan beruntun bagi Solskjaer sejak ia menjadi pelatih sementara United.

Sedangkan untuk tim tamu, peringkat kedua Inggris Championship, tim asuhan Jose Gomes kini telah menjalani 11 pertandingan tanpa kemenangan.

Meskipun menuju ke bentrokan dalam kesehatan yang kasar setelah memenangkan empat pertandingan Liga Premier berturut-turut di bawah pelatih asal Norwegia, United datar di kuartal pertama kontes di Old Trafford.

Tim tuan rumah memiliki bola di bagian belakang gawangnya berkat hasil akhir yang rapi dari Fred, hanya untuk wasit untuk memeriksa kemungkinan offside melawan Lukaku dalam persiapan menuju gawang.

Namun, sementara peyerang Belgia itu offside, Mata telah tersandung oleh Omar Richards tepat sebelum itu, memungkinkan untuk mencetak gol dari titik penalti, pertama kali ia mencetak gol di piala sejak melawan Crystal Palace di final 2016.

Dasi itu berakhir ketika hanya beberapa detik sebelum jeda, John Swift mencoba untuk menangkap Lukaku offside, dengan konsekuensi yang sangat buruk ketika striker mencetak gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here