Fernando Llorente membuat hat-trick ketika Tottenham melaju ke putaran keempat Piala FA setelah menang 7-0 atas Tranmere di Prenton Park.

Tranmere berjuang kembali ke babak pertama setelah awal yang sulit, tetapi gagal ketika Serge Aurier mencetak gol pembuka pada menit ke-40.

Namun, setelah jeda, Spurs menunjukkan kelas mereka dan membuat kerusuhan di depan gawang dengan Llorente menembakkan gol keduanya musim ini untuk menggandakan keunggulan Spurs di menit ke-48, sebelum Aurier menggandakan penghitungan karier Tottenham di menit ke-55.

Heung-Min Son terlibat dalam akting itu dua menit kemudian, sebuah tembakan cepat dari Llorente pada menit ke 71 dan 72 menyelesaikan hattrick-nya, sebelum hasil akhir yang bagus dari pemain pengganti Harry Kane terlambat memasukkan segel pada pembongkaran.

Pertama, Son berlari dengan jelas hanya untuk ditolak oleh kaki Scott Davies di gawang tuan rumah, sebelum Lucas Moura melewatkan pembukaan yang lebih jelas, menembaki Davies langsung dari jarak dekat.

Tuan rumah benar-benar masuk ke dalam kontes dan memiliki beberapa peluang setengah, sebelum Aurier merebut James Norwood setelah sudut hanya setengah dibersihkan, sebelum mengiris upaya ke gawang dari 25 meter dengan bantuan defleksi sedikit.

Pertama, Son dengan luar biasa menarik bola ke arah Llorente untuk melepaskan tembakan ke rumah, sebelum Aurier mengumpulkan umpan luar biasa dari Son dan mencetak gol keempat sejak menandatangani untuk Spurs. Son kemudian melewati beberapa bek dan menembak ke sudut bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here