Manchester United mencetak dua gol akhir untuk membuat gol kemenangan Cristiano Ronaldo dan mengklaim kemenangan dramatis 2-1 atas Juventus di Turin, Rabu.

Tendangan bebas Juan Mata di menit ke-86 diikuti gol bunuh diri Alex Sandro saat injury time mendekati memberi tim Jose Mourinho kemenangan yang tampaknya tidak mungkin untuk sebagian besar pertandingan.

Juventus telah memukul papan dua kali sebelum Ronaldo membuka skor dengan tendangan voli di menit ke-64.

Dan meskipun Juve nyaris memperbesar keunggulan mereka melalui Miralem Pjanic dan Juan Cuadrado, mereka entah bagaimana berusaha untuk membuang keunggulan pada tahap penutupan.

Itu sedikit perhatian untuk Manchester United yang kembali ke tempat kedua di Grup H di atas Valencia yang mengalahkan Young Boys 3-1 Rabu pagi.

Pelatih United Mourinho menyerbu ke lapangan dan menangkupkan telinganya pada waktu penuh untuk kecewa dari kerumunan rumah yang mencemooh keras.

“Saya tidak menyinggung siapa pun pada akhirnya, saya hanya membuat isyarat bahwa saya ingin mendengar mereka lebih keras,” katanya Mourinho.

“Saya mungkin tidak seharusnya melakukannya dan dengan kepala dingin saya tidak akan melakukannya, tetapi dengan keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter saya, saya bereaksi seperti ini.”

Juventus masuk ke dalam permainan di belakang permainan luar biasa yang telah melihat mereka bermain 14, menang 13 dan seri satu musim ini.

Mereka juga tidak kehilangan pertandingan Liga Champions di kandang sejak 2009 ketika mereka dikalahkan oleh Bayern Munich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here