Berita tentang banyaknya orang yang meragukan kemampuan sepakbola dari seorang gelandang Real madrid memang benar adanya, hal ini di katakan lansung oleh Luka Modric tentang ketidak yakinnya orang-orang akan karirnya, tidak terlepas dari bentuk fisik badan yang pendek serta kurus.

Memang benar apa yang orang sering bilang, bahwa sebuah kerja keras tidak akan membohongi hasil, Luka Modric bisa menjadi sebuah contoh yang bisa kita ambil dalam kehidupan, saat dirinya masih kanak-kanak lingkunangan di mana dirinya tinggal sangatlah susah, dengan tinggal di sebuah tenda pengungsian dia mampu untuk mengasa bakat sepak bolanya.

postur tubuh Luka Modric bukan sebuah halangan

Jika harus dinilai dari postur tubuh seorang pemain sepak bola Eropa, maka bentuk tubuh yang di miliki Modric tidak bisa masuk dalam kategori, apa lagi jika dilihat dari posisi yang di mainkan sekarang sebagai gelandang Real Madrid, dari semua kekurangan yang di miliki pemain timnas Croatia tersebut bukanlah menjadi tembok pembatas talenta untuk mencapai kesuksesan.

Pada tahun 2018 Luka Modric berhasil meraih sebuah pencapaian yang tidak bisa diduga siapapun, dirinya tercatat sebagai seorang pemain terbaik FIFA yang meraih gelar dalam ajang pemilihan pemain terbaik Ballon d’Or, dengan bakat yang dimiliki Modric berhasil membawa timnas Kroatia berlaga di semi final Piala Dunia.

Semua yang telah diraih selama ini berhasil mematahkan semua pikiran buruk tentang dirinya selama ini, dari beberapa pandangan orang postur tubuh yang sempurna lebih baik dipertahankan dan lebih mampu untuk mecapai sebuah kesuksesan dalam dunia sepak bola.

Luka Modric sangat yakin dengan dirinya sendiri, kepercayaan yang membuat semua kesuksesan berhasil di dapat dalam tahun 2018, tentunya dengan terus melatih ketrampilan dan tidak mudah menyerah merupakan sebuah kunci kesuksesan bagi Modric.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here