Paul pogba merupakan anak asuhan dari Jose Mourinho, akhirnya pogba mulai terlihat di media-media maupun di publik, dirinya yang mesara sangat dekat dengan sosok sang pelatih menyatakan sebuah pernyataan, Pogba dengan tulus menyampaikan rasa trima kasih kepada Jose Mourinho yang selama ini sudah banyak memberikan persembahan unuk Manchester United.

Pernyataan tersebut tidak lama setelah dilakukannya pasca pemecatan terhadap Mourinho, banyak masalah yang mengarah ke Pogba atas terjadinya pemecatan sang pelatih, diduga aktor yang paling berperan besar pemecatan atas mantan pelatih dari Real Madird adalah Pogba sendiri.

Sorotan terhadap Poga berawal dari sebuah postingan foto dirinya terlihat tertawa lebar paska terjadinya pemecatan yang tidak berjarak sampai beberapa hari, sayangnya bukti dari foto yang di upload sudah di hapus di karenakan banyaknya komentar kecaman.

Awal mula munculnya sang gelandang manchester United di depan publik yaitu ketika United usai bertanding melawan Cardiff City hari minggu dengan skor 5-1, Poga sendiri sudah sangat yakin setelah pertandingan ini usai pastinya akan banyak pertanyaan yang akan di berikan terkait Mourinho.

pogba membuka pembicaraan dengan mengatakan sangat puas dengan hasil pertandingan yang berhasil di menangkan, dirinya dan rekan-rekan bermain cukup keras kala melawan Cardiff City, kerja sama tim sangat terlihat dalam pertandingan ini.

Tidak lama Pogba mengungkapkan sebuah hal, dirinya mengucapkan banyak terima kasih, walaupun tidak semua apa yang diharapkan semuanya terjadi, masih banyak cerita jika membahas tentang sang mantan pelatih, dirinya juga enggan berbicara banyak dan memilih untuk menata masa depanya bersama manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here