Memiliki nama lengkap Dani Ceballos dirinya sangat senang bisa dapat kesempatan bermain saat timnya melawan Melilla, walaupun dirinya hanya dapat kesempatan bermain hanya babak kedua saja, namun gelandang yang satu ini sudah merasa sangat senang.

Pertemuan Real Madrid dengan Melilla dalam laga babak 32 Copa Del Rey hari Jumat 7/12 yang berlangsung di stadion Bernaubeu, pada bagian lini tengah Solari memasukan Marco Liorente, Isco, dan Fede Falverde.

Saat permainan sudah memasuki babak kedua, Santiago Solari mulai merubah posisi pemain, stelah memasuki menit ke-46 Solari dengan cepat menarik Liorente dan kemudian posisi tersebut di isi oleh Ceballos.

Masuknya Ceballos berhasil membuat bagian lini tengah Madrid semakin apik, di tambah sebuah umpan assist yang di sambung oleh Isco pada menit ke-47 berhasil menciptakan satu gol, Ceballos merasa sangat dengan gol tersebut, walau dirinya hanya dapat bermain di babak ke dua saja.

Tetap merasa senang

Pengakuan dari dirinya membenarkan meskipun hanya diberi kesempatan bermain dalam babak ke dua, itu sudah membuat dirinya cukup puas dan senang, Ceballos juga sudah menduka dirinya tidak mungkin di lepas bermain dalam babak pertama, Solari juga memberikan penjelaskan kepada dirinya agar tidak bermain penuh dalam laga tersebut.

Pertandingan melawan Melilla itu merupakan sebuah pertandingan yang sangat penting bagi Real Madrid, target dari klub adalah lolos dari babak ini untuk bisa masuk kedalam babak berikutnya, dalam laga Real Madrid musim ini Ceballos mendapatkan jam bermain lebih banyak, gelandang yang masih berumur 22 tahun juga harus tidak merasa puas dahulu, nantinya akan lebih banyak persaingan yang lebih keras dari laga sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here