AC Milan saat ini memiliki CEO yang baru, Ivan Gazidis telah di umumkan resmi menjadi CEO salah satu klub ternama Itali, dirinya meyakini bahwa mampu untuk membawa AC Milan berjaya seperti sedia kala lagi, pengumuman resmi pengangkatan dirinya di slenggarakan pada hari Rabu 5/12.

Kabar tersebut pastinya merupakan sebuah kabar baik tentang kedatangan Gazidis bagi AC Milan saat ini, sosok dari seorang Gazidis adalah seorang yang berpengaruh penting saat bersama Arsenal, tanpa hadirnya Gazidis sulit untuk Arsenal bisa mencapai kesuksesan, pemain-pemain hebat mampu di datangkan oleh dirinya.

Milan juga sudah menggambarkan bagai mana kedepanya Milan mampu berjaya kembali seperti dulu di pimpin oleh Gazidis, jika melihat kisah dari seorang CEO barunya yang merupakan mantan CEO Arsenal, terbilang cukup memuaskan apa yang di berikan oleh dirinya terhadap Arsenal, dan itu merupakan salah satu alasan penting kenapa AC Milan terpikat dengan dirinya.

Kehormatan besar bagi Ivan Gazidis

Rasa senang bukan hanya dirasakan pihak Milan, rasa bahagia dan sangat terhormat juga di rasakan oleh sang CEO baru Ivan Gazidis, setelah bergabungnya dengan Milan pekerjannya sudah tidak semudah itu lagi, Gazidis harus bisa memimpin Milan masuk dalam kejayaan baru di era ini.

Dirinya juga sudah berjanji, bahwa akan memberikan seluruh tenaganya dan hatinya untuk melayani Milan agar bisa mencapai sebuah kejayaan, terpilih sebagai CEO baru di Milan merupakan sebuah kehormatan di era baru.

Rasa percaya diri dan semangat sudah mulai terlihat dari sosok seorang CEO baru, dirinya akan segera melakukan pekerjaan dan melawan tantangan baru bagi AC Milan, dan dirinya menambahkan bahwa untuk mencapai sebuah kejayaan kerja sama dan persatuan tim harus di bangun sejak awal baik di dalam tim ataupun di luar tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here