Gelandang N’Golo Kante telah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea berjalan hingga sampai 2023.

Pemain internasional Prancis itu telah menandatangani kontrak baru lima tahun, dengan klub itu mengkonfirmasi pada Jumat.

Kante ditandatangani untuk Chelsea pada musim panas 2016, setelah musim debut di Liga Premier yang berakhir dengan medali gelar dengan Leicester City.

“Saya senang memperpanjang waktu saya bersama Chelsea, ini sudah dua tahun yang indah dan saya berharap untuk lebih banyak lagi bisa bersamanya,” kata Kante.

“Sejak saya datang di sini, saya benar-benar meningkat sebagai pemain, menantang diri saya sendiri dan mendapat beberapa penghargaan yang tidak pernah saya pikirkan untuk mendapatkan. Saya suka kota ini, saya suka klub chelsea dan saya senang berada di sini untuk lebih banyak waktu.”

Kante memenangkan gelar Liga Premier lainnya di musim debutnya bersama the Blues, sebelum melanjutkan untuk mengangkat Piala Dunia bersama Prancis di Rusia musim panas ini.

Menyusul kesimpulan dari kampanye 2016-17, Kante terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun ini oleh PFA dan FWA.

Berbicara menjelang perjalanan Sabtu ke Tottenham, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri senang bahwa pemainnya memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge.

“Dia sangat penting bagi kami dalam fase pertahanan, tetapi dia meningkat dalam gerakan ofensif. Sekarang dia harus memperbaiki dalam 20 atau 25 meter terakhir. Saya pikir dia bisa mencetak lebih banyak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here