Manchester United kembali dari jeda internasional dengan harapan menghidupkan kembali musim mereka melawan Crystal Palace di Old Trafford.

Pelatih Jose Mourinho duduk di posisi kedelapan di Liga Premier setelah awal yang ceroboh untuk kampanye yang melihat mereka 12 poin dari para pemimpin Manchester City dan tujuh dari empat tempat teratas.

Perjuangan mereka diidentifikasi oleh fakta United memiliki selisih gol negatif setelah 12 pertandingan musim untuk pertama kalinya sejak 1977. Bertahan, mereka hanya terus berkurang dan ini terjadi setelah musim di mana mereka menyimpan delapan lembar bersih dalam 12 pertandingan pembukaan mereka.

Old Trafford masih tetap merupakan tempat yang rumit bagi tim untuk pergi, dengan United memenangkan 10 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka, namun hiburan telah dalam pasokan pendek, dengan hanya delapan gol yang dicetak oleh United dalam lima pertandingan kandang mereka musim ini.

Crystal Palace tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka sejak mengalahkan Huddersfield 1-0 pada bulan September. Mencetak gol merupakan masalah besar, dengan Palace hanya mencetak gol delapan kali di musim ini.

Roy Hodgson menerima skuadnya penuh dengan pemain yang bisa membuat langkah maju, tetapi berpikir Eagles dapat membuat mereka bahagia.

“Saya tidak berpikir Wilfried Zaha adalah satu-satunya pemain dalam skuad kami yang mampu bermain di level yang lebih tinggi untuk salah satu tim di atas kami di liga,” kata Hodgson.

“Tapi kami cukup beruntung untuk membuat mereka terikat kontrak dan kami mencoba sebaik mungkin untuk memastikan mereka bahagia di sini dan puas dengan segala yang bisa disediakan Crystal Palace bagi mereka.

“Saya pikir kami dapat memberikan banyak, saya tidak meremehkan diri sendiri sejauh bahwa saya didorong untuk terus berbicara tentang empat atau lima klub teratas.”

Manchester United memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertama kalinya musim ini setelah Mourinho mengkonfirmasi Anthony Martial, Romelu Lukaku dan Paul Pogba yang fit untuk bermain Crystal Palace.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here