Santi Cazorla mencetak dua gol ketika Villarreal bangkit untuk meraih poin dengan hasil imbang 2-2 yang kacau melawan Real Madrid yang kurang bersemangat.

Cazorla mencetak gol pembuka untuk Villarreal setelah hanya empat menit dengan tendangan melengkung pertama kali, tetapi Madrid merespons dengan gol mereka sendiri hanya tiga menit kemudian ketika Benzema menuju dari jarak dekat.

Madrid kemudian mengambil kendali di babak pertama dan melanjutkan dengan lesu kelesuan mereka ketika Raphael Varane mengirim sundulan kuat melewati Sergio Asenjo yang terdampar pada 20 menit.

Namun, Cazorla mencetak gol di akhir babak kedua untuk memastikan Villarreal lolos dengan poin yang membawa mereka keluar dari zona degradasi dan meninggalkan Madrid tujuh poin di belakang pemimpin liga Barcelona.

Madrid kedinginan setelah empat menit ketika Samuel Chukwueze menemukan Cazorla tidak bertanda di dalam kotak penalti yang mengirim upaya pertama yang luar biasa melewati Thibaut Courtois yang sedang menyelam.

Villarreal kemudian menghasilkan beberapa tanda buruk mereka sendiri sebagai Karim Benzema bertemu lulus tinggi dari Lucas Vazquez hanya enam meter, mengirim level Madrid dengan sundulan pada tujuh menit.

Tuan rumah tidak mampu mempertahankan intensitas awal mereka saat Madrid mengambil kendali permainan melalui Luka Modric yang angkuh. Raphael Varane kemudian menyelesaikan setelah bertemu dengan tendangan bebas Toni Kroos dengan sundulan peluru.

Gareth Bale digantikan di awal babak kedua setelah berjuang dengan masalah hamstring dan ketika Madrid melihat untuk melihat permainan, Modric digantikan oleh bek tengah Federico Valverde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here