Neymar yang bergulung kesakitan di jalan-jalan tinggi dan jalan raya tetap menjadi salah satu kenangan abadi dari Piala Dunia yang menegangkan di Rusia.

gol spektakuler dan selesai lutut mengetuk diakui membuat dunia sepakbola tersenyum selama musim panas, tapi begitu pula perusahaan multinasional dan 911 layanan yang lebih Portugal mengejek sandiwara superstar Brasil di lapangan.

Pemain termahal di dunia menghabiskan 14 menit di lantai selama turnamen sepak bola paling terkenal. Banyak dari menit-menit itu akan dihabiskan berguling-guling dalam kesakitan yang nyata sebelum bangkit kembali lagi untuk melanjutkan dengan giring.

Selama putaran pembukaan Liga Champions musim ini, ke depan telah diberikan 20 pelanggaran 14 lebih dari rekan setimnya remaja Kylian Mbappe, yang sama-sama mahir akalan pembela dengan tipu daya dan kecepatan dan 16 lebih dari Liverpool Mo Salah di atas jumlah pertandingan yang sama.

Barcelona Lionel Messi yang hanya bermain dua kali di Liga Champions musim ini, telah memenangkan empat pelanggaran sementara Juventus Cristiano Ronaldo telah memenangkan tujuh lebih tiga pertandingan.

Jika semua pemain diperlakukan sama, itu adalah statistik yang mencolok yang Neymar telah memenangkan jauh lebih pelanggaran di kompetisi elit Eropa dari depan lainnya yang terbaik di dunia.

Dibeli oleh juara Prancis pada tahun 2017 sebesar $ 263 juta, Neymar memotong angka frustrasi di Italia pada Selasa saat Napoli berjuang kembali untuk imbang 1-1 melawan tim PSG ketiga dalam grup yang juga termasuk finalis Liverpool musim lalu. Masih banyak yang harus dilakukan jika maju ke babak sistem gugur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here