Paris St Germain mengabaikan absennya Neymar saat mereka mengalahkan Amiens 3-0 untuk memperbesar keunggulan Ligue 1 menjadi 13 poin.

Tim asuhan Thomas Tuchel, yang mengalami pukulan mengejutkan Piala Liga ke Guingamp pada pertengahan pekan, berjuang tanpa Brasil yang diistirahatkan selama paruh pertama kontes.

Namun Edinson Cavani melakukan tendangan penalti pada menit ke 57 untuk memecah kebuntuan dan setelah Khaled Adenon dikeluarkan, gol lebih lanjut dari Kylian Mbappe dan Marqinhos memastikan hasilnya.

Kemenangan tanpa kemenangan juara Prancis itu mengangkat mereka menjadi 50 poin dan 13 poin di atas Lille yang berada di urutan kedua, yang telah memainkan dua pertandingan lagi.

Julian Draxler dan Angel Di Maria sudah dekat sebelum striker Uruguay Cavani akhirnya mengantongi gol liga ke 11nya musim ini ketika Alexis Blin dihukum karena handball.

Adenon melihat merah untuk kuning kedua di menit ke 66 dan tugas Amiens dengan cepat menjadi lebih keras, Mbappe menempel umpan silang dari Cavani pada menit ke 70 untuk gol ke 14 kampanye.

Bek tengah Marquinhos mengakhiri sore yang akhirnya nyaman 11 menit dari waktu ketika PSG melanjutkan perjalanan menuju gelar.

Di tempat lain di Ligue 1 pada hari Sabtu, tendangan bebas mantan striker Sunderland Wahbi Khazri membantu Saint-Etienne menang 1-0 di Guingamp.

Akhirnya, Nice naik ke urutan keenam setelah mengalahkan Bordeaux 1-0 di Allianz Riviera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here