Sebuah pernyataan datang dari salah satu mantan pemain Chelsea William Gallas, dirinya sangat menyesalkan pihak mantan klubnya tersebut memiliki Gonzalo Higuain sebagai salah satu pemain baru, Gallas mengatakan dari pada memilih Higuain lebih baik mendatangkan Griexmann.

Chelsea yang pada bursa transfer musim ini telah resmi memboyong Higuain dengan status sebagai pemain pinjaman dari Juventus baru akan berakhir pada musim dingin tahun depan yang nantinya akan mereka jadikan sebagai pemain tetap.

Sayangnya kesan pertama laga Higuain bersama Chelsea tidak berjalan lancar, menduduki posisi sebagai penyerang baru sama sekali tidak menunjukan hasil ketika Chelsea berhadapan denagn Bournemouth, kegagal pada awal laga pertama dirinya dianggap gagal.

Gallas yang merupakan mantan pemain The Blues menyayangkan pembelian atas Higuain, menurutnya nama Griezmann lebih layang sebagai striker, bahkan Griezmann merupakan salah satu penyerang yang masuk dalam daftar lima penyerang terbaik dalam semua liga.

Griezmann merupakan pemain timnas Prancis yang saat ini sedang memperkuat Altetico Madrid, Gallas cukup kagum dengan penampilan yang dimiliki sang striker saat melihatnya dalam ajang sepak bola paling bergengsi Piala Dunia.

Menurutnya dengan kemampuan yang dimiliki sang pemain pastinya bisa merepotkan pemain belakang lawan, dirnya sangat berharap bahwa Griezmann nantinya bisa segera tampil dalam ajang Liga Inggris yang kita tahu Liga Inggris merupaka tempat bagai para striker muda bertalenta.

Tidak sampai disana, eks pemain Chelsea itu juga mengatakan bahwa karakter pemain yang dia sebutkan kepada pers sangat cocok di formasikan bersama Maurizio Sarri, yang nantinya bisa menjadi tombak tertajam The Blues.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here