Salah satu pemain muda Barcelona Denis Suarez dikabarkan telah resmi tinggalkan Barcelona dan hijrah ke kubuh Arsenal, Kepindahan dirinya telah resmi dari transfer yang sudah ditandatangani pada hari kamis 31-01 kemarin.

Kubu Arsenal juga sudah secara resmi mengumumkan lewat situs resmi Twitter yang mereka miliki, Namun status Suarez bukanlah sebagai pemain permanen yang akan memperkuat klum asal Inggris tersebut, melainkan hanya sebagai pemain pinjaman selama satu musim saja.

Sampai saat ini masih belum ada data dan bukti yang jelas mengatakan berapa mahar bagi pihak Arsenal untuk bisa mendatangkan sang pemain, pihak Arsenal sendiri belum mengkonfirmasi nominal tersebut dalam akun resmi mereka.

Pemain berdarah Spanyol Denis Suarez bukan pertama kalinya diasuh oleh pelatih Arsenal Unai Emery, kedatangan dirinya memperkuat The Gunners bisa menjadi momen reuni bagi dirinya dengan sang pelatih.

Suarez pada musim 2014/2015 pernah menjadi anak asuh dari Emery ketika dirinya menjadi salah satu pemain pinjaman Sevilla, hubungan mereka berdua selama di Sevilla terbilang sangat baik dan telah terbukti kala itu mereka berdua berhasil membawa Sevilla memenangkan trofi Liga Eropa pada tahun 2015.

Bertemunya mereka berdua sangat membuat sang pelatih senang, dikarenakan Emery sudah cukup paham dengan kemampuan yang di miliki oleh Suarez yang nantinya akan menjadi ujung tombak Arsenal, pihak klub juga berharap banyak kepada mereka agar bisa bekerja sama seperti masih memperkuat Sevilla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here