Ketika Valencia berkandang ke Barcelona mereka hampir saja meraih kemenangan yang dapat menghebohkan dunia, namun sayang aksi hiroik mereka harus terhenti karena digagalkan oleh sang bintang Barcelona, Lionel Messi.

Camp nou berhasil bermain imbang dengan skor 2-2 waktu berhadapan dengan Valencia pada hari minggu 03/02, awal laga berjalan Barcelona sudah lebih dulu tertinggal dua gol tanpa balasan, namun akhir dari laga tersebut behasil imbang.

Valencia yang unggul lebih dahulu gol pertama yang disumbangkan oleh Kevin Gameiro pada menit ke-25 dan satu gol lagi merupakan hadiah penalti pada menit ke-32 yang dieksekusi oleh Dani Parejo, tidak lama memulai bola tengah, Messi berhasil memperkecil kekalahan menjadi 2-1.

Memasuki babak kedua sang bintang Barcelona mulai bermain agresif, dengan gaya bermain seperti itu Messi pun berhasil menggagalkan kemenangan Valencia pada menit ke-64, dan membuat stadion Camp nou ramain suara pendukung yang bahagia.

Gol tersebut sekalian membawa catatan baru untuk Barcelona dimana ini merupakan goal berturut-turut dalam sembilan laga yang diikuti pemain mereka, klub yang bertandang di Barcelon harus benar-baner bermain dengan kemampuan penuh.

Jika mereka berharap bisa menang tanpa kerja keras itu sangat mustahil bisa didapat, mereka barcelona bukanlah klub yang mudah untuk ditaklukan ditambah lagi sang striker asal Argentina tersebut sudah mulai masuk pertahanan lawan akan merepotkan semua pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here