Klub liga Serie A, Inter Milan tampaknya mengalami jalan yang tidak mudah untuk mendapatkan pemain dari Barcelona yaitu Ivan Rakitic pasalnya saat ini mereka mendapatkan gangguan dari klub juara Bundesliga, Bayern Munchen yang ikut dalam perburuan gelandang tersebut.

Seperti yang dilaporkan saat ini pemain berusia 30 tahun tersebut sudah sering menjadi bahan pembicaraan belakangan ini karena diklaim akan segera pergi dari Camp Nou di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan pihak klub Barcelona sedang menyiapkan ruang untuk pemain baru mereka Frenkie De Jong yang baru dibeli dari klub asal Belanda, Ajax Amsterdam di bursa transfer sebelumnya.

Tentu saja dalam kesepakatan dengan pihak De Jong, Barcelona telah berjanji untuk memberikannya posisi sebagai reguler di lini tengah dan untuk itu mereka harus menggantinya dengan beberapa pemain mereka salah satunya adalah Rakitic yang dinilai paling terancam untuk digantikan saat ini.

Melihat kondisi ini tidak heran pemain asal Kroasia yang cukup berbakat sebagai gelandang kini menjadi incaran banyak klub papan atas di Eropa dan sejauh ini dikabarkan bahwa Inter Milan paling berminat untuk meminang jasa Rakitic di tim mereka. Tetapi sesuai laporan dari Sport menyebutkan bahwa ada pesaing yang ikut terjun untuk menganggu rencana Inter Milan yaitu Bayern Munchen yang dikabarkan siap mendaratkan eks Sevilla tersebut menuju ke Jerman.

Alasan Munchen ingin merekrut Rakitic dikarenakan situasi klub yang sudah minim pemain berpengalaman khususnya pada posisi lini tengah, maka dari itu mereka menilai bahwa Rakitic memenuhi kriteria yang diinginkan oleh klub dan segera menyalip agar klub lain tidak bisa mendapatkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here