Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diklaim akan mengusahakan untuk memainkan dua favoritnya dalam laga menghadapi Liverpool yaitu Jesse Lingard dengan Anthony Martial yang saat ini masih dalam masa pemulihan akibat cedera. Sebelumnya ketika laga kontra PSG di babak 16 besar Liga Champions yang diadakan di markas setan merah Old Trafford terlihat mereka sudah absen dari pertandingan tersebut.

Solskjaer berharap agar proses pemulihan kedua pemainnya tersebut bisa tepat waktu sebelum laga menghadapi kandidat juara Premier League, Liverpool dimana pria berusia 45 tahun tersebut tampaknya berkeinginan untuk mengandalkan mereka berdua di pertandingan ini.

Menurut laporan sebelumnya mengatakan bahwa kedua pemain tersebut harus absen selama tiga pekan dan seharusnya di pertandingan Liverpool ini mereka juga belum bisa hadir. Tetapi baru-baru ini proses berjalan lancar dalam masa penyembuhan cedera kedua pemain tersebut dan membuat Solskjaer berpeluang memasukkan mereka dalam laga besar tersebut.

“Saya ingin keduanya bisa tampil di pertandingan tersebut dan Anthony memiliki kondisi lebih bugar dibandingkan Jesse karena merupakan cedera yang berbeda, tetapi masih ada harapan dan saya tidak akan berhenti berharap untuk memberikan kesempatan bermain bagi mereka.” tegas Solskjaer di laman resmi United

Bek dari Red Devils yaitu Luke Shaw menambahkan bahwa timnya sangat antusias dengan pertandingan ini dan tidak sabar untuk tampil di atas lapangan akhir pekan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here