Riyad Mahrez mencetak satu-satunya gol pertandingan saat Manchester City mengalahkan Bournemouth 1-0 untuk kembali ke puncak klasemen Liga Premier.

Itu adalah penampilan yang jauh dari City, yang menghadapi pertahanan Bournemouth yang dibor dengan baik, tetapi Mahrez mencetak gol pada menit ke 55 untuk memberikan kemenangan kepada tim tamu.

Namun Pep Guardiola mendapat pukulan telak, karena Kevin De Bruyne dipaksa turun tepat sebelum jeda setelah mengalami cedera lagi.

City unggul 2 poin dari Liverpool yang akan bermain Everton pada hari Minggu, di puncak Liga Premier sementara Bournemouth tetap di urutan ke 12 dan tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan liga.

City mendominasi penguasaan bola di babak pertama, tetapi tidak menciptakan banyak peluang pemotongan yang jelas. Mereka memiliki pandangan nyata pertama mereka di menit ke 19 saat Bernardo Silva memasukkan bola ke De Bruyne di sisi kanan. Dia kemudian memotong bola kembali untuk David Silva di daerah itu, tetapi dia hanya bisa menarik tendangannya melebar.

Hanya setelah tanda setengah jam, Nicolas Otamendi bisa membuat City unggul dalam gaya. De Bruyne melakukan sepak pojok dan dengan Otamendi yang sudah melepas penanda, ia mencoba tendangan tetapi ia mengirimnya tepat di atas mistar gawang.

City mendapat pukulan telak di babak pertama karena De Bruyne cedera. Ketika dia melakukan operan, dia tampaknya menarik otot dan memberi isyarat bahwa dia perlu diganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here