Pertandingan pertama Scott Parker yang bertanggung jawab atas Fulham berakhir dengan kekalahan ketika Chelsea menang 2-1 di Craven Cottage untuk mempertahankan tantangan 4 besar mereka.

Gonzalo Higuain membuka skor setelah 16 menit untuk Chelsea, yang memanggil kiper Kepa Arrizabalaga setelah ia dijatuhkan pada pertengahan pekan setelah penolakannya untuk diganti di final Piala Carabao.

Calum Chambers mengambil keuntungan dari beberapa tanda buruk untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah yang terancam degradasi pada menit ke 27, tetapi Chelsea dengan cepat mengembalikan keunggulan mereka dengan hasil akhir yang baik dari Jorginho.

Chelsea menolak peluang lebih lanjut untuk menambah keunggulan mereka tetapi bertahan untuk mengamankan kemenangan tandang Liga Primer pertama mereka di tahun 2019 dan menutup celah pada posisi keempat Manchester United dengan 2 poin.

Chelsea juga memiliki permainan tangan di United, jadi pegang takdir mereka di tangan mereka sendiri, sementara nasib Fulham hampir tampak disegel meskipun tampilan babak kedua yang menggembirakan di bawah Parker, yang ditunjuk pada pertengahan pekan untuk menggantikan Claudio Ranieri.

Fulham 10 poin dari tempat aman dengan 9 pertandingan tersisa untuk dimainkan, 2 di antaranya melawan Liverpool dan Manchester City akhir bulan ini.

Mereka tertinggal di menit ke 20 melawan Chelsea ketika Higuain, yang telah menolak 2 peluang sebelumnya, selesai dari umpan silang sayap kanan Cesar Azpilicueta.

Kepa, yang beruntung lolos dengan menjatuhkan umpan silang sebelum gol pembuka, melakukan penyelamatan tajam ke ujung atas tendangan voli dari Aleksandar Mitrovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here