Jurgen Klopp mengharapkan suasana lebih keras dan juga lebih liar ketika para pemimpin Liga Premier Liverpool melakukan perjalanan ke Everton untuk derby Merseyside pada hari Minggu.

Liverpool mengalahkan Watford 5-0 pada Rabu untuk mempertahankan keunggulan 1 poin mereka atas Manchester City di puncak klasemen.

Kedua tim memiliki 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan Klopp mengharapkan pertemuan yang sulit melawan Everton.

“Tentu saja, semua penggemar Everton juga tidak akan ingin kami memenangkannya apapun dan mungkinnya bagi semua penggemar kami sama aja. Namun dalam permainannya itu hanya dengan penuh gairah dan sangat emosional.

“Saya juga harapnya seperti itu, itulah seharus sepakbola. DiGoodison mereka benar-benar mendukung timnya mereka, jadi sekarangnya mari kita akan pergi ke situ dan menggunakannya suasana tertentu. Itu akan sangat keras, akan sangat liar, akan menjadi segala bagi kita harus melakukan di lapangan itu juga. ”

Liverpool mengalahkan rival mereka Merseyside 1-0 pada bulan Desember berkat gol terakhir dari Divock Origi.

Hasil itu berarti Everton tidak pernah menang dalam 18 pertandingan melawan Liverpool di semua kompetisi.

“Ini adalah permainan khusus untuk keduanya, bagi kota itu untuk para penggemar kita pertandingan khusus,” kata pelatih Everton Marco Silva.

“Saya mengelolanya derby Merseyside dengan pertama kali saya di Desember lalu itu dan apa akan saya rasakannya adalah pertandingan yang sangat khusus bagi kedua tim tersebut.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here