Paul Merson merupakan mantan gelandang serang Arsenal menyatakan bahwa Burnley tidak memiliki kesempatan unggul saat berhadapan dengan Liverpool pekan depan.

Saat ini Liverpool sedang dalam kondisi yang sangat baik terhitung dari musim Premier League, sejak awal pertandingan terhitung 14 kali, Liverpool belum merasakan sebuah kekalahan, timnya berhasil menang dan beberapa imbang di semua pertandingan tersebut.

Berikut penjelasan lengkap dari 14 pertandingan Liverpool selama musim ini, tiga kali bermain imbang dan sebelas kali bertanding menang, dan mereka masih belum di kalahkan selama perjalanan musim ini.

Posisi klasmen sementara dari poin yang di dapat hanya selisih lima saja dari rival mereka Manchester City, posisi klasmen tertinggi sampai saat ini masih di pegang oleh Manchester  City, jejak pertandingan sampai saat ini selama 15 kali pertandingan City tidak pernah kalah ataupun bermian imbang, jika nantinya Liverpool dapat mengalahkan Burnley maka selisih poin dari City sudah tidak jauh.

Pada saat laga terakhir The Reds melawan Everton, merupakan sebuah pertandingan yang cukup sengit dan dramastis, hanya ada satu goal saja dari waktu 90 menit dan itu merupakan gol yang di sumbangkan oleh Divock Origin, dengan memanfaatkan umpan blunder yang di berikan oleh Jordan Pickford.

Dari pandangan Merson memasuki awal musim sampai saat ini, permainan dari Burnley sangat lah berbeda dari permainan musim tahun lalu, untuk itu dirinya berani memprediksikan nantinya kemenangan bisa di raih penuh oleh Liverpool , walaupun pertandingan ini berlangsung di kandang mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here