Ajang gelar sepak bola Gran Gala del Calcio Serie A musim 2017-2018 yang di umumkan, Juventus merupakan sang juara bertahan Serie A dan 4 pemainnya terpilih menjadi pemain terbaik dalam ajang yang di selenggarakan satu tahun satu kali.

Tepatnya hari senin tanggal 3 desember pengumuman pemain terbaik dalam acara tersebut yang berlangsung di kota Milan, Untuk menentukan siapa-siapa saja pemain yang berhak mendapatkan gelar yang di hitung berdasarkan Voting dari seluruh pemain Serie A.

Acara tersebut termasuk di dalam acara yang bertajuk Gran Gala del Calcio, yang dulunya di kenal sebagai acara Oscar del Calcio, acara ini tebilang masih tidak begitu lama baru di mulai dari tahun 2010-2011 lalu, dan semua acara tersebut di selenggarakan oleh Asosiasi Sepak bola Italia dengan sebutan (AIC).

Untuk pemilihan pemain terbaik tahun ini Juventus berhasil memberikan pemain terbaik mereka dengan jumlah 4 orang, ke empat pemain tersebut adalah Alex Sandro, Giorgio Chiellini, dan pemain andalan Juve Paulo Dybala.

dan yang tidak terlupakan pemain Bianconeri terbaik Joao Cancelo terpilih juga dalam ajar bergensi tahun ini, dan di sayangkan dirinya masuk dalam hitungan klub Intermilan, pada musim 2017-2018 Serie A status dari Joao Cancelo adalah pemain pinjaman yang berasal dari klum Valencia.

Mauro Icardi dan Ciro Immobile merupakan dua Capocanniere, adalah dua sosok penyerang yang terkenal cukup berbahaya menembus pertahanan lawa-lawanya, keduanya juga memiliki total gol yang sama yaitu 29, Mauro Icardi adalah pemain dari Inter Milan dan Ciro Immoblie berasal dari Lazio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here