Tony Adams memberikan sebuah pujian bagi Lucas Torreira, ujar dari sanga legenda Arsenal bahwa postur tubuh bagi seorang pemain gelandang tidah harus memiliki postur tubuh yang sempurna, semua itu di buktikan oleh Torreira sejak bergabung bersama Arsenal, yang memberikan permainan yang sangat baik.

Lucas Torreira di beli pada saat musim panas tahun lalu pada Unai emery, pemain yang memiliki postur tubuh yang mungil ini di datangkan oleh Arsenal dari Sampdoria denga biaya transfer mencapai 27 juta poundsterling tahun lalu.

Terpilihnya Torreira tentunya menimbulkan banyak keraguan bagi seluruh pihak, keraguan tersebut juga di beritakan dari berbagai media olahraga, apakah Torreira mampu bermain determinasi dalam laga Premier League, mengingat postur tubuh yang di miliki dirinya termasuk seorang pemain mungil.

Namun dengan berjalannya waktu, semua keraguan dari seluruh pihak terpatahkan dengan aksi Torreira bermain di posisi gelandang tengah, tidak banyak komentas yang menyebut bahwa postur tubuh yang di miliki merupakan sebuah dinding penghalang.

Saat ini sang legenda Arsenal Tony Adams, sangat meyakini bahwa Torreira sudah menjadi bagian penting di klub dan masuk dalam pemain kunci, dan dirinya akhir-akhir ini memang sedang banyak melihat Arsenal membeli pemain-pemain muda.

Pembelian Arsenal terhadap Torreira di anggap Adams merupakan sebuah langkah yang sangat tepat, di mana saat ini Arsenal sangat membutuhkan tipe pemain seperti Torreira.

Torreira dengan tinggi badan 1,66 meter sudah berhasil mencuri hati para fans Arsenal, dengan gaya bermain sangat bagus dan memberikan segalanya bagi Arsenal, untuk itu Torreira di sebut sebagai kecil-kecil cabai rawit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here