Pemogokan Eden Hazard di injury time membatalkan gol mengejutkan Raul Jimenez saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Wolves di Stamford Bridge di Liga Premier, Minggu.

Wolves membuat frustasi pasukan Maurizio Sarri pada suatu sore yang berangin di barat daya London dan Jimenez memecah kebuntuan, dengan satu-satunya tim tamu menembak tepat sasaran, pada menit ke 56 dengan serangan yang sangat dibelokkan yang merayap melewati garis tersebut.

Chelsea berusaha menemukan jalan melalui pertahanan Wolves yang tangguh dan akhirnya mereka menemukan jawaban melalui tembakan Hazard yang didorong di injury time menit 90 + 2 untuk mencuri poin bagi tuan rumah.

Hasilnya berarti Wolves menciptakan keunggulan hanya 1 poin atas Watford di tempat ketujuh. Chelsea bertahan di urutan keenam setelah melihat kemenangan beruntun 3 pertandingan mereka berakhir dan mengalami kemunduran di dalam balapan 4 besar.

Wolves juga gagal mendapatkan tembakan ke gawang atau bahkan sentuhan di kotak Chelsea, di babak pertama tetapi mereka melakukannya dengan sangat baik untuk membatasi tuan rumah untuk peluang mencetak gol sangat sedikit pada sore yang berangin.

Gonzalo Higuain mencetak gol dari sudut sempit di menit ke 18, tetapi Rui Patricio bisa mendapatkan tubuhnya di belakangnya dengan sangat bagus.

Ada banding setengah hati untuk penalti Chelsea saat 5 menit kemudian ketika bola muncul untuk menyerang lengan Jimenez di kotak saat dia membuat pembersihan, tetapi wasit Michael Oliver melambaikan protes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here