Chelsea akan berusaha membuatnya menjadi 4 kemenangan saat Wolves mengunjungi Stamford Bridge pada Super Sunday.

Sejak kekalahan mereka dari Manchester City di final Piala Carabao, Maurizio Sarri telah mantap kapal dan mengumpulkan 4 kemenangan beruntun termasuk kemenangan 2-1 akhir pekan lalu atas Fulham.

Chelsea baru saja kehilangan satu dari 53 pertandingan kandang mereka di Liga Premier melawan tim-tim yang baru dipromosikan meskipun Wolves benar-benar mencatat kemenangan mengejutkan atas tim Sarri dalam pertandingan terbalik awal musim ini.

Rui Patricio akan kembali untuk Wolves, Pelatih Nuno Espirito Santo telah mengkonfirmasi.

Penjaga gawang digantikan oleh John Ruddy dalam kemenangan 2-0 Sabtu atas Cardiff untuk memberikan waktu pertandingan berusia 32 tahun sebelum perempat final Piala FA minggu depan dengan Manchester United.

Tetapi pemain asal Portugal akan berada di gawang di Stamford Bridge.

Nuno berkata: “Itu sangat jelas. Keputusan itu dibuat dan saya sangat jelas dalam niat saya.

“Saya senang karena John tampil sangat baik. John sangat percaya diri dan dia sangat stabil, itulah yang kami cari. Sekarang kami bermain Chelsea, kami fokus pada permainan ini.”

Eden Hazard dan N’Golo Kante adalah di antara para pemain yang kemungkinan akan kembali setelah pelatih Maurizio Sarri merotasi pasukannya di Liga Eropa.

Sarri tidak memiliki kekhawatiran cedera, dengan bek Antonio Rudiger dan penyerang Gonzalo Higuain juga diperkirakan akan ditarik menyusul kemenangan 3-0 Kamis atas Dynamo Kiev.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here