Willy Caballero yang merupakan kiper dari skuat Chelsea mengatakan ketika timnya Sheffield dan tergeseranya Tottenham memberikan sebuah peluang besar bagi Chelsea untuk bisa memenangkan kompetisi FA Cup.

Waktu di mana The Blues berhadapan dengan Sheffield pada babak ke-4 pertandingan di stadion Stamford Bridge, Kala itu dirinya berama rekan-rekan berlum bermian dengan seluruh pemain terbaik yang dimiliki klub.

Sanga pelatih Maurizio Sarri lebih memilih memutar beberapa pemain yang lebih banyak duduk dibangku cadanga dari pada tampil, meski sang pelatih tidak menurunkan semua kekuatan mereka berhasil unggul 3-0 yang disumbangkan oleh Callum Hudson satu goal dan Willian dua goal.

Dalam waktu dan babak yang sama, sang rival Tottenham dipermalukan oleh Crystal Palace 2-0 yang digelar di stadion Selhurt Park dan merupakan rumah bagi Crystal Palace, sang pelatih Tottenham Mauricio Pochettino waktu itu juga menggunakan cara yang sama seperti Chelsea.

Mereka melakukan rotasi pemain yang sering duduk dibangku cadangan dan menyimpan pemain terbaik mereka, agar pemain utama mereka bisa memiliki waktu lebih banyak untuk mengumpulkan tenangan untuk laga penting berikutnya, kemenangan Crystal Palace disumbangkan oleh Andros Townsend dan Connor Wickham.

Caballero memberikan pujian untuk tim The Blues ketika berhadapan dengan Sheffield, dirinya sangat yakin jika Chelsea bisa mempertahankan cara dan teknik seperti itu, kemungkinan besar langkah untuk menjadi juara FA Cup semakin mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here