Dele Alli bisa kembali ke skuad Tottenham akhir pekan ini saat mereka melakukan perjalanan ke Southampton diLiga Premier.

Gelandang telah berjuang dengan cedera hamstring dan akan menghadapi tes kebugaran sebelum pelatih Mauricio Pochettino memilih skuadnya.

Pemain asal Argentina itu setelah menerima larangan 2 pertandingan dari FA minggu ini telah mengungkapkan bahwa sakit hati yang datang ketika ia mengundur diri dari Southampton untuk pindah ke Tottenham pada tahun 2014.

“Tentu saja banyak yang tidak akan memaaf saya, tetapi juga saya masih sangat mencintai mereka,” katanya. “Saya suka Southampton. Waktu yang saya habiskannya di sana adalah pengalaman sangat hebat Saya sangat menikmatinya.

“Saya banyak menangis saat saya pergi dan Keluarga saya sama juga. Ini adalah salah 1 periode paling penting didalam hidup saya dengan keluarga saya, yang paling saya nikmati, itulah sebabnya itu sangat begitu sulit.

“Kamu berubah dalam hidupmu dan kamu perlu bergerak. Tapi aku masih mencintai Southampton, tentu saja aku ingin mengalahkan mereka di pada saat hari Sabtu ini tapi aku berharap yang terbagus untuk mereka.”

Southampton menunjukkan performa bagus baru-baru ini melawan Manchester United dan Ralph Hasenhuttl akan menggunakannya sebagai template untuk pertandingan hari Sabtu.

“Mempersiapkan permainan seperti ini, Anda melihat begitu banyak kualitas ini adalah contoh sempurna dari kinerja taktis pertemuan kualitas teknis. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik di akhir pekan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here