Pujian yang di berikan oleh Andrew Robertson kepada Divock Origi setelah goal yang di berikan kepada Liverpool kemarin, pujian tersebut di berikan oleh sang bek The Reds.

Pertandingan yang berlangsung kemarin antara Liverpool menghadapi Everton dimana pertandingan tersbut merupakan pertandingan akbar yang bertakjuk Derby Meseyside bagi Liverpool.

Pertandingan yang sudah berlangsung 90 menit, kedua tim terus bermain panas namun masih belum ada satu goal pun yang tercipta, saat memasuki detik-detik terakhir barulah Divock Origi selaku penyerang berhasil memanfaatkan umpan blunder yang di berikan tepat oleh Jordan Pickford barulah terjadi goal dengan membawa The Reds menjadi pemenang.

Robertson menyampaikan sendiri sangat senang dengan goal yang diciptakan oleh Origi, goal tersebut merupakan gol yang dinantikan sejak awal pertandingan mulai.

Goal yang terjadi merupakan goal apik bagi Liverpool, dengan kemenangan tersebut The Reds mendapatkan tambahan poin bersih, Origi berhasil menciptakan goal dengan sangat cepat kala itu, peluang yang di berikan juga sangat ragu untuk bisa di tembakan ke gawang lawan.

Setelah Robertson memuji sang penyerang, tidak lupa dirinya juga memberikan pujian terhadap tim lawan Everton, di mana timnya harus bekerja keras dan kewalahan sejak pertandingan mulai, semua pemain Everton hampir semuanya di kenal.

Gaya permainan cukup berbeda dari Everton yang dulu, walaupun permainan dari Marco Siva cukup agresif, kami yang bergabung dalam tim terus bekerja extra dan kehabisan banyak tenaga saat pertandingan usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here