Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United mengatakan bahwa saat ini klubnya sepertinya cukup sulit untuk mendapatkan pemain yang bagus, bahkan Mourinho sangat ragu jika ada pemain yang lawan yang hendak bergabung.

Ungkapan tersebut merupakan sebuah contoh yang di ambil dari Tottenham Hotspur rival Manchester United, dulunya MU bisa di bilang sangat mudah untuk mendatangkan pemain dari Tottenham bahkan dengan biaya transfer yang relatif murah, namun keadaan sekarang itu merupakan sebuah hal tidak mungkin bisa terjadi kembali.

Sampai saat ini selama Manchester United belum pernah memenangkan sebuah kejuaraan Liga Premier League sejak di asuh Mourinho, dirinya seringkali mengatakan bawah saat ini MU masih tidak memiliki pemain yang benar-benar baik untuk bisa meraih sebuah juara.

Dulunya Manchester United merupakan sebuah klub yang besar di mana untuk membeli pemain Tottenham Hotspur bukanlah sesuatu hal yang sulit, dan saat itu MU masih di asuh oleh Sir Alex Ferguson, kenyataan yang sedang terjadi sekarang yaitu MU butuh perjuangan sangat keras untuk mendatangkan pemain Tottenham.

Mourinho selaku pelatih MU saat ini memberikan sebuah contoh, dalam sejarah sepak bola Klub The red apakah lebih kecil klub ini dari klub Tottenham? memang orang-orang mengerti bahwa Tottenham bukan sebuah klub yang kecil, namun jika di tanyak diantara dua klub tersebut klub manakan yang paling besar? orang-orang masih memilih MU.

Jika sekarang Manchester United pergi ke Tottenham untuk memilih beberapa pemain apakah masih bisa? Mourinho dengan tegas bilang itu sebuah hal yang sangat sulit, di mana Tottenham saat ini tidak menjual pemain-pemain terbaik mereka, tambah lagi saat ini mereka sudah cukup kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here