Tottenham akan mengambil keuntungan 3-0 dalam pertandingan leg ke-2 babak 16besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund saat mereka bertujuan untuk mencapai perempat final.

Heung Min-Son, Jan Vertonghen dan Fernando Llorente semuanya mencetak gol di pertandingan pembukaan di Wembley 3 minggu lalu, dengan Tottenham hanya membidik perempat final Liga Champions kedua mereka.

Setiap tim yang menang 3-0 di kandang pada pertandingan pertama babak sistem gugur di kompetisi telah mencapai babak berikutnya dan Mauricio Pochettino mengatakan timnya fokus pada kemenangan.

“Kami sangat ingin maju kebabak berikut dalam kompetisi itu yang penting bagi kami seperti Liga Champions,” katanya. “Kami semua harus sepakat bahwa kami perlu tampilnya dengan cara yang terbaik, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

“Bagi saya yang paling penting adalah Liga Premier, tim yang lebih konsisten selalu menang. Tim terbaik selalu memenangkan trofi. Di piala situasinya dapat membuat perbedaan.”

Skor leg pertama merupakan perjuangan berat bagi Dortmund yang telah kehilangan 3 pertemuan terakhir mereka dengan Tottenham di Eropa dan Lucien Favre mengatakan mereka perlu melakukan sesuatu yang luar biasa.

“Kami telah memain banyak pertandingan distadion ini di mana kami telah menulis sejarah dan kami berada dalam posisi untuk mencapainya hal yang sangat mustahil,” katanya.

“Kami harus pandai, kami harus mencapai puncak total kami dan kami harus mencetak gol dengan saat yang sangat tepat. Jika mereka mencetak gol itu akan begitu sulit, tetapi para pemain percaya kepada diri sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here