Manchester United akan tanpa Paul Pogba dan Anthony Martial ketika mereka menghadapi Paris Saint-Germain di leg kedua pertandingan 16besar Liga Champions mereka pada Selasa.

Pogba ditangguhkan setelah ia dikeluarkan dari kekalahan 2-0 di leg pertama di Old Trafford sementara Martial absen karena masalah cereda hamstring.

United juga memiliki beberapa masalah cedera lainnya karena mereka ingin mengklaim kemenangan yang terkenal dan maju ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 2013/14.

“Kami tidak bisa menghapus permainan, kami sudah fantastis jauh dari rumah,” kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer. “Kami tidak akan keluar tanpa berjuang.

“Ini tugasnya yang sangat sulit tetapi kita bisa melakukan. Kami perlu mendapatkan gol pertamanya dan kemudiannya kami juga harus tetap di dalam permainannya, karena jika kami hanya ada 1 gol di dalam apapun bisa terjadinya. Kami membutuhkan rencana yang sangat baik dan kita perlu melakukan pada malam hari. ”

Kekalahan PSG adalah satu-satunya kekalahan Solskjaer sejak ia ditunjuk sebagai pelatih sementara pada Desember dan ia telah memenangkan rekor klub 8 pertandingan tandang berturut-turut.

United telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan sejak leg pertama sementara PSG telah memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka berturut-turut di semua kompetisi

Edinson Cavani telah kembali berlatih untuk PSG setelah absen dalam 7 pertandingan terakhir karena cedera pinggul. Namun, Neymar tetap absen untuk juara Prancis.

Bersama Pogba dan Martial, United tanpa Alexis Sanchez, Juan Mata, Ander Herrera, Nemanja Matic, Phil Jones, Antonio Valencia, Juan Mata dan Matteo Darmian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here