Klub La Liga, Barcelona dikabarkan mendapat ancaman baru dalam usaha mendatangkan bek muda asal klub Ajax Amsterdam yaitu Matthijs De Ligt pasalnya Juara Serie A, Juventus secara mengejutkan ikut dalam perburuan tersebut. Menurut rumor klub Nyonya Tua memiliki sesuatu yang dapat mereka lebih berkesempatan berhasil menggaet De Ligt dibandingkan Barcelona.

De Ligt menjadi properti paling laris sudah sejak 2 kali bursa trasnsfer dibuka, seperti yang diketahui karirnya bersama dengan Ajax tidak hanya isapan jempol belaka karena di usianya yang masih muda sudah terpilih sebagai reguler tim dan bahkan ban kapten dipercayakan kepadanya.

Tidak tahan melihat bakat yang masih belum dipoles secara maksimal maka Barcelona sampai sekarang menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain tersebut dan ambisi Los Azulgrana sangatlah tinggi terhadap pemain Belanda di musim ini. Hal ini dibuktikan sebelumnya mereka telah sukses untuk mendatangkan rekan De Ligt yaitu Frenkie De Jong menuju Camp Nou.

Dalam misi untuk melakukan transfer terhadap De Ligt dapat dipastikan bukanlah perkaara mudah lagi bagi Blauragna karena klub raksasa Italia, Juventus memiliki niatan sama dengan mereka saat ini.

Juventus memiliki peluang besar berhasil karena sang agen dari De Ligt yaitu Mino Raiola yang sudah memiliki hubungan baik dengan Bianconeri karena sejumlah pemain klub mereka seperti Moise Kean serta Blaise Matuide ditambah eks pemain Paul Pogba adalah berkat Raiola. Tidak menutup kemungkinan apabila menyetujui satu pemain seperti De Ligt akan menjadi masalah untuknya karena diprediksikan akan disetujui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here