Manajer dari Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah saran kepada sang winger Anthony Martial untuk mengikuti cara bermain dari mantan pemain mereka Cristiano Ronaldo.

Solskjaer sendiri memberikan saran untuk pemain ini karena ia baru saja resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford pada Jumat lalu selama lima tahun. Pelatih asal Norwegia tersebut dikabarkan ingin membuat pemain ini dapat berkembang dengan baik du usia muda karena ia di percaya dapat bermain dengan baik nantinya, Bukan hanya itu saja ia juga di klaim harus bisa bermain dengan baik bersama setan merah jika ingin di mainkan dengan tim utama setan merah.

Pemain berdarah prancis ini di berih saran untuk mengikuti jejak dari sang bintang Ronaldo agar menjadi pemain sukses, Namun hal ini harus ia terapkan dengan berlatih keras serta kemauan yang besar.

Solskjaer sendiri pernah bermain dengan Ronaldo di setan merah, dan ia juga merasakan bawah Martial dapat meniru gaya dari bermainnya jika ia mau bekerja keras.
“Saya memberikan saran kepada Anthony untuk mengikuti jejak dari Ronaldo karena ia sendiri merupakan pemain yang hebar dan juga memiliki pefroma yang besar namun untuk mendapatkan itu semua ia harus banyak berlatih dan mendapatkan saran yang baik di sekitarnya seperti mantan pemain setan merah itu” ungkap Solskjaer.

“Saya berbicara apa adanya karena saya ingin semua anak didikan saya bermain dengan baik dan dapat menjadi bintang untuk kedepannya, Jika kita bercerita tentang karir maka karir milik ronaldo tidak akan di ragukan lagi ia sendiri telah menjadi pemain terbaik di dunia dengan mengoleksi 5 Balon dO’r”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here