Menjadi pemain sepakbola di klub besar dengan jumlah fans yang banyak, kadang kali bisa membuat para pesepak bola menjadi lebih sombong, tentunya tidak semua pemain klub yang memiliki sifatr tersebut, masih banyak juga klub di luar sana yang memiliki pemain yang rendah hati.

Salah satu klub tersebut adalah Juventus, ungkapan ini datang dari pemain baru sang bintang Cristiano Ronaldo, dirinya mengatakan bawah teman-teman di Juventus sangat berbeda dengan teman-temanya semasa di Real Madrid.

Sebelum Ronaldo merumput di Juventus sebelumnya dirinya sudah memperkuat tiga klub yang membuat dirinya bisa menjadi sekarang, tiga klub tersebut adalah Sporting Lisbon, klub sepakbola ini merupakan klub pertama yang dia masuki.

Klub kedua adalah Manchester United, karir sepakbola dirinya melesat cepat ketika bergabung bersama MU, awal tahun 2003 sampai tahun 2009 terhitung sudah 6 tahun dirinya memperkuat tim setan merah yang juga membuat dirinya berkembang pesat.

Dan klub ketiga yang pernah disinggahi adalah Real Madrid, klub raksasa asal Spanyol ini terkenal dengan pemain-pemain yang di belinya, salah satunya adalah Ronaldo, Terbilang Madrid adalah klub yang paling lama ia tempati, terhitung dari tahun 2009 sampai 2018.

Selama karirnya dalam dunia sepak bola, Ronaldo belum pernah bertemu dengan Rekan satu timnya yang rendah hati seperti Juventus, semua itu sangat berbeda dengan tiga klup yang pernah diperkuat, pemian Juventus tidak pernah merasa besar kepala dalam kondisi apapun.

Tidak hanya para pemain-pemain Juventus saja yang rendah hati, fans-fans di Juventus juga memiliki keramahan yang jauh berbeda dengan fans klub lain, bagi dirinya Juventus adalah klub sepak bola yang menakjubkan, kerja sama yang baik didalam tim patut di acungkan jempol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here