Unai Emery selaku pelatih dari klub asal London Utara Arsenal menyampaikan jika kekalahan anak asuhnya melawan Man City dalam laga lanjutan liga Inggris hari Minggu kemarin masih belum mereka sentuh, ketika laga berjalan anak asuhnya belum sampai kepotensi permainan terbaik, dan butuh waktu yang lumayan panjang.

Ketika awal musim sang pelatih mulai menyentuh anak asuhnya, dirinya sudah mendongkrak kualitas permaian masing-masing individu.

Namun untuk mencakup seluruh pemain masih belum bisa benar-benar bisa naik, bahkan dirinya belum menemukan satu dari sekian banyak yang menurutnya baik.

Tidak berhenti sampai disina saja, sang pelatih juga melihat dari sudut pandangan dirinya tentang anak asuhnya saat ini belum bisa di sejajarkan dengan klub sekuat Man City, Tottenham, dan Liverpool.

Saat ini anak asuhnya baru bisa di dudukan sejajar dengan klub sekelas Manchester United dan Chelsea saja.

Memiliki tanggung jawab besar untuk anak asuhnya pastinya sang pelatih perlu sedikit peluang untuk bisa membawa klumnya seimbang dengan klub papan atas lain, dalam masalah performa menurutnya anak asuhnya hanya membutuhkan waktu lebih lama saja.

Demi bisa membawa  satu skuat klub, sebagai seorang pelatih membutuhkan waktu yang tidak begitu cepat pula agar bisa memenuhi target yang telah disetujui.

Dimana saat ini dirinya sedang membangun sebuah pondasi dasar yang kuat agar nantinya bisa bersaing bersama klub seperti Man City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here