Pada masa kepemimpinan mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho ternyata salah satu pemain MU Paul Pogba sempat berniat untuk pergi, meski keinginanya untuk pergi tidak langsung disampaikan oleh dirinya, pernyataan tersebut datang dari saudaranya bernama Mathias Pogba.

Awal Pogba mulai memperkuat klub setan merah dirinya kerap kali merasakan kondisi yang sulit, dirinya menjadi pemain yang berhasil memecahkan ekor bursa transfer waktu itu ketika pihak MU mendatangkan langsung dari Juventus.

Diketahui Gelandang muda asal Prancis tersebut memang telah menjalani hubungan yang sulit dengan Jose Mourinho kala itu, memiliki hubungan yang tidak baik tentunya berpengaruh dengan performa yang dimiliki dirinya.

Alhasil dari hubungan yang tidak harmonis antara mereka harus membuat Pogba sering menghangatkan bangku cadangan dari pada tampil dengan skuat utama, pertikaian antara mereka sampai begitu sengit ketika Mourinho mencabut ban kapten yang telah dikenakan Pogba.

Dengan beredarnya perseteruan tersebut banyak berita mengatakan jika Pogba sudah mulai bosan bermain di MU, benar saja rumor tersebut bukanlah sebuah berita bohong belaka dan salah satu saoudara Pogba, Mathias Pogba juga memberikan pernyataan yang sama.

Jika bukan karena sedang terikat kontrak dengan Manchester United mungkin sejak awal dirinya pergi meninggalkan MU, namun dirinya mulai bangkit kembali saat sang pelatih telah dipecat dari posisinya sebagai pelatih, saat ini Paul Pogba sudah bermain dengan seluruh kemampuan yang dimiliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here