Manchester United mendapatkan warning dari legenda Chelsea yaitu Tony Cascarino, dimana sosok tersebut ingin agar klub Red Devils tetap berusaha mempertahankan pilar pentingnya Marcus Rashford agar tidak pergi dari Old Trafford.

Saat ini performa pemain berusia 21 tahun tersebut dalam status on fire sejak berada di bawah komando pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini sudah ada sebanyak 6 gol yang dikontribusikan oleh Rashford dalam 8 kali pertandingan terakhir bersama MU di kompetisi utama Premier League.

Tentunya permainan yang menarik maka akan mendapat perhatian dari klub papan atas Eropa, dan belakangan ini baik klub Juventus atau Real Madrid terdengar kabar sedang menggoda sang pemain untuk berkarir di luar Inggris saat ini dan berusaha mentransfernya di musim panas nanti.

Melihat adanya kondisi dimana Rashford berpeluang besar akan pergi dari Old Trafford maka Cascarino ingin MU segara melakukan langkah pencegahan karena pemain tersebut masih layak untuk berada di tim mereka.” Pertandingan terakhir Manchester United saat mengalahkan Chelsea, dapat diketahui Rashford bermain dengan baik dan punya kontribusi menguntungkan maka dia layak dipertahankan untuk waktu lama.” ujar Cascarino dalam kolom The Times

Dengan kehadiran Rashford sebagai amunisi striker di Manchester United, mereka menjadi lebih banyak opsi di lini serang dan dalam waktu singkat Cascarino sangat yakin bahwa Rashford bisa menjadi sosok yang krusial bagi setan merah. Kontrak dari Rashford juga tinggal sedikit maka manajemen MU harus segera bertindak untuk menahannya pergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here