Pernyataan yang dilayangkan oleh Antonio Rudiger untuk suporter Chelsea menyampaikan saat ini klubnya masih belum banyak berharap banyak untuk Callum Hudson-odi, hal ini juga bukan tanpa sebuah alasan karena usia yang dimiliki pemain sayap mereka masih sangat muda.

Hudson adalah salah satu lulusan akademi sepak bola Chelsea yang dinaikan oleh sang pelatih Maurizio Sarri, pemain muda ini sudah pernah beberapa kali untuk dimainkan dalam tim utama The Blues, penampilanya kala bermain juga sangat baik dan mampu mendekati rekan-rekan satu timnya.

Akhir-akhir ini banyak kabar yang beredar jika Eden Hazard akan pergi dari klub pada akhir musim dingin tahun ini, dari beredarnya kabar tersebut para supporter Chelsea serentak memilih nama Hudson sebagai penggati Hazard.

Rudiger mengingatkan kembali jika usia Hudson masih sangat muda dan dirinya masih butuh banyak waktu berlatih dan bermain agar bisa menjadi pemain utama The Blues, dirinya juga meyakini kemampuan yang dimiliki Hudson tidak perlu diragukan lagi dan nantinya bakal menjadi salah satu pemain penting klub.

Jika para Suporter berpikir untuk menggantikan posisi Hazard dengan Hudson  ini benar-benar tidak bisa diterima dan diluar dari logika, sekali lagi karena usia yang dia miliki sangat muda akan lebih baik membiarkan Hudson   tumbuh lebih dewasa tanpa adanya beban dan tekanan yang tidak terelakan dalam sebuah klub.

Usia Hudson  saat ini baru 18 tahun, akan lebih baik untuk karirnya jika saat ini bermain dengan pemain berusia seumuran dengan dirinya, dan sudah jelas pengalamannya tidak bisa disamakan dengan pemain yang memiliki usia diatas 25 tahun yang sudah cukup terlatih dengan pengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here