Manchester City bangkit dari kekalahan beruntun untuk menegaskan kembali diri mereka dalam perburuan gelar Liga Premier dengan kemenangan 3-1 atas Southampton di St Mary’s malam ini.

Pembuka menit ke 10 David Silva adalah hadiah yang sedikit untuk permainan awal Manchester City yang apik, namun Pierre-Emile Hojbjerg yang kemudian diusir mengancam pertandingan sore yang mengganggu bagi sang juara ketika ia mengecam level Saints pada menit ke 37.

Tetapi permainan berbalik dengan meyakinkan di akhir yang dramatis ke babak pertama sebagai James Ward-Prowse, setelah ditolak penalti oleh kipernya, dialihkan ke gawangnya sendiri di menit ke 45, sebelum Sergio Aguero mencetak gol pada menit ke 45 + 3 untuk menutup hasil yang mengangkat Manchester City kembali ke urutan kedua dalam posisi sementara di Liga Premier.

Sisi Pep Guardiola telah menyerahkan inisiatif gelar kepada Liverpool selama Desember tanpa kegembiraan, menampilkan tiga kekalahan liga Premier, tetapi mereka menuju ke pertarungan Kamis dengan para pemimpin tujuh poin di belakang, mengetahui kemenangan di depan kamera bisa memangkas jarak yang tidak menyenangkan menjadi empat poin .

Guardiola telah berbicara tentang statistik timnya yang gagap menjelang pertandingan dan mereka mulai dengan tujuan, David Silva memaksa penyelamatan bagus dari Alex McCarthy sebelum memasukkan melewatinya segera setelah ketika Bernardo dan Riyad Mahrez bergabung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here