Kylian Mbappe yang merupakan striker muda asal Prancis menyatakan dirinya sudah sangat siap dan merasa senang ketika pekan depan klubnya berhadapan dengan Manchester United, dirinya juga merasa sangat tertantang dalam laga yang akan dilakukan di stadion Old Trafford.

Laga ini merupakan laga perdana liga Champions League babak ke-16 besar, kali ini PSG yang akan menjadi tamu setan merah, menurut berita yang beredar kondiri United saat ini sedang dalam kondiri siap tempur dengan klub mana pun.

Saat kepemimpinan pelatihan baru Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho mereka sama sekali belum pernah merasakan kekalahan dari total sepuluh laga MU berhasil meraih sembilan kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Mbappe yang merupakan ujung tombak PSG menyatakan jika dirinya sama sekali tidak goyah ketika harus menghadi MU dengan kondiri saat ini, tak hanya dirinya saja rekan-rekan satu tim ketika melakukan sesi latihan juga merasa antusias dengan laga tersebut.

Kemampuan yang dimiliki oleh rekan-rekannya bukan merupakan lawan yang mudah untuk setan merah, untuk itu saat ini mereka sedang fokus untuk mempersiapkan diri masing-masing agar memiliki kondisi yang prima.

Menurut Mbappe timnya harus segera bangkit dari keterpurukan ketika mereka harus menahan malu karena ditaklukan oleh klub Olympique Lyon, ketika tim harus berlaga dengan klub yang sedang memilki kondisiĀ  terbaik ini adalah hal bagus menurutnya.

Tim utama PSG bisa segera kembali pada kondisi yang awalnya sepat jatuh dan harus kalah dalam beberapa laga, namun semua itu akan sia-sia saja jika pemain dalam timnya tidak mau berubah dan bangkit dari sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here