Setelah perginya Jose Mourinho kusi manajer nampaknya masih belum menemukan pelatih baru, namun kali ini pencarian tersebut akan akan segera berakhir, dari kabar yang beredar saat ini para petinggi MU sudah setuju nama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap.

Pihak Manchester United juga dikabarkan akan melakukan konferensi pers untuk mengumumkan magajer baru bagi klubnya, dan siapa nama orang yang akan menjadi kandidat untuk mengisi kursi manajer setelah pergi Mourinho.

Sebelumnya pihak direksi MU sudah mengantongi dua nama manajer baru mereka yaitu Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer, nama kedua saat ini sedang melatih klub mereka dimana statusnya masih merupakan pelatih sementara.

Direksi setan merah saat ini sudah menentukan manajer permanen untuk klub, dan nama Solskjaer merupakan orang yang akan melatih tim setan merah secara permanen.

Prestasi yang telah diberikan oleh Solskjaer sangatlah memuaskan bagi para petinggi klub, menurut mereka dirinya merupakan sosok yang paling tepat untuk bisa membawa MU naik kembali setelah sebelumnya banyak masalah yang ditimbulkan oleh Mourinho.

Sejak pertengahan bulan Desember Solskjaer sudah mulai menggatikan Jose Mourinho, awal pelatihan dan pertandingan karirnya sangatlah baik, tercatat dari 10 laga yang berhasil dia bawa 9 laga menang dan 1 kali kalah.

Torehan ini merupakan sebuah pencapaian yang baik bagi MU dan pastinya para petinggi juga mengharapkan banyak, nama klub bisa bersinar kembali seperti masa kepemimpinan sir alex ferguson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here