Wolves bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan 3-1 yang menakjubkan atas Tottenham di Wembley pada hari Sabtu, memberikan pukulan palu pada kredensial gelar Spurs.

Setelah awal yang lambat, Harry Kane merayakan dianugerahi minggu ini dengan pemogokan sensasional untuk memecahkan kebuntuan 22 menit dalam gol ke 13 musim ini, membawanya sejajar dengan Pierre-Emerick Aubameyang di puncak Premier Boot Emas Liga Premier.

Spurs duduk kembali setelah pembuka mereka, senang menyerap tekanan Wolves, tetapi mereka kedinginan oleh Willy Boly, yang memimpin menyamakan kedudukan dengan upaya pertama Wolves tepat sasaran pada menit ke 78 untuk membuat Wembley tertegun.

Serigala juga tidak bermain di sana, karena gol-gol akhir dari Raul Jimenez pada menit ke 83 dan Helder Costa di menit ke 87 memberi mereka kemenangan mengejutkan, membuat Spurs membuntuti pemimpin Liverpool dengan sembilan poin. Serigala naik dari 11 ke ketujuh setelah kemenangan pertama dalam tiga pertandingan.

Spurs tampaknya telah melewati masa perayaan ketika mereka berjuang untuk menemukan sejak awal, tetapi penembakan mereka dari jarak jauh tepat, dengan Rui Patricio dengan cemerlang menyelamatkan dari Christian Eriksen sebelum Kane pergi satu momen yang lebih baik kemudian.

Striker Inggris membawa bola ke sayap kanan, memotong ke dalam ke kiri sebelum mengarahkan upaya ke gawang dari 25 meter, meninggalkan Patricio tanpa peluang.

Son Hueng-Min kemudian pergi dekat dengan yang sangat baik dari jarak sebagai Spurs tetap di perintah sampai jeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here