Kabar bahwa Zidane bakal melatih kembali adalah dari sang anak Enzo Fernandez, kabar ini pastinya sangat di tunggu-tunggu oleh para fans Zidane, dirinya telah membawa Real Madrid mencapai banyak kesuksesan, salah satunya adalah juara Liga Champion tiga kali berturut-turut.

Satu gelas yang tidak terlupakan adalah gelar La Liga pada tahun 2017, tepat setelah kejuaraan Liga Champion selesai, secara langsung Zidane mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada tahun 2018.

Enzo Fernandez yang merupakan anak dari Zidane mengungkapkan bawah ayahnya saat ini hanya sedang beristirahat saja dan bukan pensiun selamanya dalam dunia sepak bola, Enzo sendiri saat ini bermain di klub Rayo Majadahonda sedang status pemain pinjaman dari Lausanne-sport.

Tidak lupa dirinya juga menambahkan bawah sang ayah sangat suka dengan dunia sepak bola dan sangat tertarik untuk melatih sebuah klub untuk bisa menjadi juara di liga apapun, dapat di pastikan bawah ayahnya tersebut bakal turun untuk melatih dalam kurun waktu dekat.

Saat ini ayahnya masih dalam masa istirahat dan waktu-waktu luangnya benar-benar digunakan untuk istirahat penuh, dikarenakan sebelumnya melatih Real Madrid merupakan pekerjan yang sangat membuatnya senang memang cukup berat tapi menyenangkan.

Mungkin kedepannya sang ayah diperkirakan akan memilih salah satu di antara dua klub untuk di latih, yaitu Bayern Munchen dan Manchester United, kemungkinan Zidane akan mulai melatih pada musim tahun depan dan masih belum pasti klub mana yang bakal dapat pelatihan dari Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here